Warga Apresiasi Pekerjaan Rehabilitasi dan Pedestarian Jalan Raya Serpong

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Proyek pekerjaan Rehabilitasi Jalan dan Pedestarian yang berlokasi di Jl Raya Serpong, BSD, Kota Tangerang Selatan yang bersumber dari APBD Provinsi Banten tahun 2023 yang dikerjakan oleh CV Langgeng Cipta Mandiri, mendapat apresiasi dan di sambut baik warga setempat.

Salah satu warga, Bagas, saat ditemui di lokasi, mengatakan sangat mendukung langkah Pemerintah Provinsi Banten dalam hal pembangunan drainase dan pedestarian (trotoar) itu.

“Kami selaku warga, sangat mengapresiasi serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, pelaksana proyek dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan drainase yang berada di jalan Raya Serpong ini,” imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua RW 02 Pakulonan Nurdin, saat ditemui di sekitar lokasi mengatakan, selaku ketua lingkungan, adanya saluran air yang di perbaiki dan juga di rapikan dengan trotoar, tentunya ini sangat membantu sekali untuk masyarakat apalagi bagi para pengguna jalan umum dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Kerjaannya ini sangat bagus dan rapi kok dan menurut saya sesuai speknya, pasang U-ditch nya, juga pemasangan conblok pavingnya padat, ada alat stamper nya juga, pokoknya sangat okey lah hasilnya,”kata Nurdin sambil acungkan jempolnya.

Ditanya soal, apakah ada warga yang complain selama ada pengerjaan pembangunan drainase dan trotoar, Nurdin menjelaskan warga tidak ada yang merasa dirugikan sama sekali.

“Alhamdullilah kami warga lingkungan Pakulonan dan sekitarnya tidak ada yang dirugikan, justru kami sangat bersyukur dan terimakasih adanya pembangunan drainase dan trotoar ini, pejalan kaki pun jadi merasa nyaman,”jelas Nurdin kepada awak media. Rabu (18/10/2023)

Sementara itu salah satu pemilik warung makan (warteg) Carmadi, yang terkena imbas pengerjaan proyek tersebut mengatakan, sangat mendukung adanya pembangunan drainase dan trotoar.

“Ya pak, tadinya depan warteg saya masih acak-acakan sama tanah galian dan materialnya, tapi sekarang sudah rapi dan sudah bagus pas di pasang conblok paving yang warna warni itu,”ucapnya.

(Gn)