Lurah Babakan Ajak Warga Ramaikan Bazar UMKM DKM Al Ikhwan Fair 2023

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Lurah Babakan, Teten Haryanto mengajak warganya datang memeriahkan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar DKM Al Ikhwan di area lingkungan Perum Puri Serpong 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Bazar UMKM yang akan berlangsung pada Minggu 5 November 2023 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Kata Teten, bazar akan dibuka dengan menampilkan pentas seni, didalamnya ada fasilitas cek kesehatan gratis, donor darah, pembuatan NIB serta sertifikasi halal.

“Saya meminta kepada seluruh warga Babakan dan sekitarnya mari sama-sama kita sukseskan bazar UMKM DKM Al Ikhwan Fair 2023 ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM,” kata Teten kepada wartawan Deliksatu.com, Jumat, 3 November 2023.

Kegiatan kali ini, kata Teten, dibuka dengan pentas seni. Ada fasilitas cek kesehatan gratis, donor darah, pembuatan NIB serta sertifikasi halal.

“Maka dari itu jangan sampai ketinggalan acara yang keren dan seru ini. Ada banyak stand-stand yang menampilkan produk-produk unggulan dari pelaku UMKM jika kita datang ke bazar UMKM DKM Al Ikhwan Fair 2023 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga dapat menjalankan perputaran ekonomi khususnya di lingkungan Kelurahan Babakan.

“Dengan begitu dapat membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan produk-produk yang mereka miliki,” kata Lurah Babakan Teten Haryanto.

( Glen )