Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Pantau Kamtibmas Ajak Warga Untuk Pemilu Damai Tahun 2024

Deliksatu.com – Polres Cirebon Kota – Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar, Bripka Pendy aktip melakukan Patroli diwilayah Kelurahan Kejaksan dengan menyambangi Pos Kamling Rw. 05 Kebon Kelapa Barat, Kelurahan Kejaksan, Cirebon Kota, Senin (20/11/2023).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Utbar, AKP Iwan Gunawan mengatakan, ” Sambang dan Silaturahmi Anggota Bhabinkamtibmas bersama warga yang ada dilingkungan wilayah binaannya, karena Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi Polisi dalam diri semua masyarakat.”

Selain itu juga Sambang Patroli ini merupakan bagian dari Ops. Mantap Brata Tahun 2023, upaya menciptakan kesejukan di Tahun Pemilu saat ini. Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi,” ujar AKP Iwan Gunawan melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis Efendi.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota, mari melakukan hal yang baik dengan niat yang baik untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif mengawal Pemilu Damai Tahun 2024.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi potensi yang berkembang saat ini dan menghindari hoax yang belum akurat sumber beritanya,” tutur Ipda Charis Efendi. Pewarta (Markus.T).