CEO MyCTC Yoseph Sulistyawan Ungkap Rahasia Penghasilan Digital dari TikTok

TANGERANG, Deliksatu.com – MyCTC, platform pelatihan daring terkemuka, menggelar seminar eksklusif bertema “Rahasia Mendapatkan Penghasilan Digital dari TikTok” di Hotel Soll Marina, Serpong, Tangerang, Kamis 28 Desember 2023.

Seminar tersebut bertujuan memberikan wawasan mendalam tentang cara efektif meraih penghasilan tambahan melalui TikTok, platform sosial yang sedang tren.

Dalam agenda seminar, di antaranya termasuk sesi tanya jawab, foto bersama, dan makan malam bersama para pembicara, menandai kesempatan langka bertemu dengan tokoh industri yang sukses melalui TikTok.

Yoseph Sulistyawan, CEO MyCTC, membagikan rahasia, tips praktis, dan strategi efektif kepada peserta untuk meningkatkan pendapatan melalui aplikasi MyCTC terafiliasi dengan TikTok.

“MyCTC adalah aplikasi penyedia solusi inovasi teknologi berbasis Iot (Internet of Things) terkemuka di Indonesia, MyCTC dengan Cloudphone-nya hadir untuk membantu visibilitas akun Kreator, KOL, Influencer, dan Brand untuk meningkatkan ikatan emosional, dan jumlah pengikut,” kata Yoseph Sulistyawan usai seminar di Hotel Sol Marina, Serpong, Tangerang, Kamis (18/12).

“MyCTC dengan Cloudphone-nya hadir dengan terbatas setiap harinya di Indonesia, ke Ekslusifannya yang membuat Cloudphone setiap harinya harus melakukan reservasi di jam-jam tertentu, sehingga para pengguna bisa mendapatkan profitnya jika sudah mendapat Cloudphone yang sudah di reservasi dalam masaa waktu yang sudah ditentukan,” jelas Yoseph Sulistyawan.

Sementara itu, peserta bernama Cindy (25) yang mengikuti seminar Yoseph Sulistyawan CEO MyCTC tersebut, mengungkapkan rasa bahagianya setelah dirinya mendapatkan penghasilan uang puluhan juta rupiah setelah download aplikasi MyCTC.

“Saya awalnya mengenal MyCTC ini diajak temen kerja, setelah itu saya disarankan untuk mendownload aplikasi MyCTC ini, setelah itu, saya deposit hanya seratus ribu saja pada bulan Oktober 2023 awal hadirnya aplikasi MyCTC ini,”kata Cindy.

Setelah itu, saya mengajak temen yang lainnya, untuk bergabung, sebanyak dua ratusan orang,” sambung Cindy ke awak media di Hotel Soll Marina.

“Nah, dibawah saya ini, terus mengajak rekan-rekan yang lainnya, hingga mencapai ribuan orang. Hanya dalam waktu tiga bulan saja, sekarang saya bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 21 jutaan lebih. Ayo gabung di aplikasi MyCTC,” Beber Cindy.

Tentang MyCTC : MyCTC merupakan aplikasi berbasis Internet of Things (IoT) yang dikembangkan oleh PT Fastdata Teknologi Asia yang baru diluncurkan pada 14 Oktober 2023.

Aplikasi MyCTC berperan sebagai platform penyedia teknologi yang dikenal dengan cloudphone.

Cloudphone ini adalah perangkat keras yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas akun TikTok dengan berbagai fungsi, termasuk aktivasi server yang mampu meningkatkan performa TikTok.

Di dalam platform MyCTC, terdapat berbagai macam cloudphone dengan beragam periode masa aktif.

Pengguna diberikan keleluasaan untuk memilih jenis cloudphone dan menetapkan durasi masa aktif sesuai dengan preferensi mereka untuk setiap cloudphone yang dipilih.

Setiap masa aktif dari cloudphone memiliki pengaruh langsung terhadap harga dan keuntungan yang tersedia bagi pengguna.

Untuk memperoleh cloudphone, pengguna diwajibkan membayar sejumlah uang sebagai biaya aktivasi server yang diperlukan. Meski begitu, tidak perlu cemas karena aplikasi ini menawarkan uji coba gratis kepada pengguna baru, yang memungkinkan mereka mendapatkan cloudphone aktif selama 3 hari tanpa biaya.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Instagram resmi MyCTC.

“MyCTC – Vision to be reality!”

(Rayyan)