Sosial  

Pemdes Cilebut Timur Bagikan BLT Minyak Goreng dan BPNT

Deliksatu.com – Bogor- Pemdes Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan pembagian BLT minyak goreng senilai Rp300.000 dan BPNT Rp200.000 kepada 1400 KPM di Aula Desa Cilebut Timur.

Pembagian BLT minyak goreng dan BPNT yang dilaksanakan pada Rabu, (20/04/2022) jam 08.00 WIB sampai dengan selesai dihadiri Kades, Sekdes, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Untuk pembagian BLT minyak goreng sekaligus penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) bulan April 2022 yang melalui penyaluran oleh PT. Pos Indonesia.

“Kami bagikan BLT minyak goreng 3 bulan Rp300.000, BPNT bulan April Rp200.000.
Untuk penerima BLT minyak goreng ini total ada 1400 penerima,” ujar Abdul Munir kepada Delik Satu disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, Abdul Munir mengatakan pengambilan bantuan BLT minyak goreng harus sudah vaksin sesuai tahapan jangka waktu vaksin.

Hal itu sesuai intruksi dari Pemerintah Pusat sekaligus mendukung target 30 persen warga Jawa Barat sudah mengikuti vaksin Booster sampai akhir bulan April ini.

Warga sangat senang dengan adanya bantuan BLT minyak goreng dan BPNT yang dilaksanakan oleh Pemdes Cilebut Timur, karena bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Abdul Munir mengucapkan “Terima kasih atas kerja samanya pada pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan kondusif, serta tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.” tandasnya
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.