Wujudkan WBK, Kantah Tangsel Terima Kunjungan Kerja Kantah Batang Hari

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Menerima Kunjungan Kerja dari Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari dalam rangka Studi Tiru Wilayah Bebas Korupsi (WBK), pada Jumat (26/05/23)

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis menerima kunjungan tersebut yang dipimpin Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari Ade Juhari berserta rombongan.

Harison mengatakan bahwa diraihnya predikat WBK adalah bentuk kerjasama dari masing-masing pokja dan seluruh pegawai Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Saya harap teman-teman tetap semangat jangan mudah menyerah. Saya yakin pada setiap kantor pertanahan itu memiliki potensi tersendiri. Jadi silahkan belajar dari kami untuk diaplikasikan kembali,” ungkap Harison.

Sementara itu, Ade Juhari mengucapkan terima kasih karena telah menerima Kantah Kabupaten Batang Hari untuk melihat dan belajar bagaimana pelayanan, sarana dan prasarana milik Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Dari apa yang kami lihat tentunya akan menjadi acuan untuk menambah rasa semangat melalui komitmen kami agar dapat meraih predikat WBK,” ungkapnya.

Lanjut Ade mengatakan Kantor Pertanahan Kota Tangerang sangat menginspirasi sehingga membuka mata para pegawai yang ikut dalam rombongan Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari.

“Mudah-mudahan kami dapat mengikuti Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan untuk meraih WBK,” tutupnya.

(Glen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *