Final Bola Voli Gajah Mungkur Open Cup Tournament 2023, Sangat Meriah

Deliksatu.com – Tangsel – Tournament Bola Voli ini bisa menjaring bibit-bibit atlet dan juga menghidupkan perekonomian warga sekitar, Kegiatan ini sangat baik, karena berdampak positif bagi masyarakat. Tidak hanya menyehatkan juga” acara berlokasi di lapangan Sekretariat Club’ voli Gajah Mungkur ( GMVC ) Jurang Mangu Timur Pondok Aren Tangerang Selatan. Sabtu (8/07/2023)

Lurah Jurang Mangu Timur, H.Ahmad Gozali SHI.MH pun turut bangga dengan adanya kegiatan Tournament bola voli kali ini.




“Kami sangat bangga wilayah ini bisa menjadi tempat di adakannya Tournament bola voli. Penonton dari Awal sampai akhir tidak berkurang malah bertambah bahkan Sampai ribuan penonton malam hari ini, “Ujarnya.

Lurah Jurang Mangu Timur H. Ahmad Gozali S.HI.MH juga mengatakan bahwa pertandingan ini tidak disangka ternyata semeriah ini, ” Sebuah apresiasi dan antusias masyarakat disini, dan ini luar biasa sambutannya ucapnya. Semoga kedepan Gajah Mungkur ( GMVC ) dapat melakukan pembinaan untuk anak muda dan seperti diketahui Jurang Mangu Timur adalah Lingkungan Santri dan dengan adanya. Event bola voli ini Kelurahan Jurang Mangu Timur saat ini sudah kombinasi ada Santri dan ada Atlet olah raganya tuturnya.

Dan selanjutnya H. Ahmad Gozali S.HI.MHI juga mengucapkan tadi saya di WA sama pak Camat H.Hendra Acara berikut nanti kita pusatkan di lingkungan sarana Olahraga di alun-alun kecamatan Pondok Aren dan selamat buat Gajah Mungkur( GMVC ) yang telah sukses membuat event di Kelurahan Jurang Mangu Timur, “Pungkasnya.

Ditempat bersamaan Mak’mun S.Pd selaku Sek.Cam Pondok Aren mewakilkan dan menyampaikan salam dari wakil walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Iksan,ST yang berhalangan hadir, salam saja dari kami untuk semua warga di jurang mangu timur.” Ucapnya.

Kedepannya semoga saja event seperti ini bisa dilanjutkan lagi, untuk memberikan masyarakat tentang edukasi sehat dan kuat serta menjaring bibit-bibit atlet. Mohon doanya nanti dalam beberapa bulan lagi Kec. Pondok Aren akan segera di bangun alun-alun Pondok Aren dan di sana juga akan kita bangun dan adakan sarana olahraganya. Tahun depan jadinya acara Tournament bola voli ini kita adakan di alun-alun di Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan,” Tegas Mak’mun.

Diakhir wawancara penutup Ketua panitia pelaksana Heri Kristianto dari (GMVC) Club Bola Voli Gajah Mungkur juga mengatakan kepada media online Deliksatu.com.
“Ya, jadi sebenarnya kegiatan ini di ikutkan oleh atlet atlet nasional yang berlaga di Proliga, dan sebelum pernah di adakan juga di daerah palam itu juga pemain nya ada dari luar negeri. Gajah Mungkur adalah paguyuban pecinta Bola voli. Saat ini Gajah Mungkur membina generasi muda mulai usia 10 tahun khususnya di Kelurahan Jurang Mangu Timur, “Tegasnya.

“Di sela-sela rehat acara kami awak media menemui salah satu Tim juara Satu bola voli Putri ya itu tim GOBER bola voli Putri dari Tangerang Banten.

“Pertandingan ini seru dan pemainnya dari bintang-bintang semua dan penontonnya berantusias sekali terima kasih untuk Gajah Mungkur ( GMVC ) sukses untuk ke depannya.tutup pelatih bola voli Putri GOBER

“Syukur Alhamdulillah tim kami menang Juara Satu di Tournament bola voli Gajah Mungkur dan pemainnya bagus” semua dan antusias penonton luar biasa sekali, pengalaman saya di sini kan pemainnya profesional semua jadi buat kita lebih baik lagi mainnya “Pungkas kapten tim dakhir wawancara. (GR/Red)