Program Samisade Berjalan Lancar Di Desa Pedurenan Untuk Betonisasi Jalan Perumahan Bugenvile Raya Perum Tamansari Bukit Damai

BOGOR, Deliksatu.com
Perbaikan jalan Bogenvile Raya Rt 04 dan Rt 05 – Rw 07 Perumahan Tamansari Bukit Damai saat ini di kerjakan oleh samisade desa pedurenan sudah berjalan 60 persen, Jumat (25/09/2023)

“Karena jalan sudah mulai rusak dan berlubang di takutkan terjadi kecelakaan, maka warga mengajukan pada desa untuk dapat jalan ini di perbaiki lagi. Dan sudah hampir 8 tahun menunggu antrian akhirnya di 2023 ini dapat terealisasi perbaikan jalan ini”.

Melalui dana APBD Pemda Bogor sejumlah Rp. 377.720.000 ( sudah termasuk pajak ) dengan pelaksana TPK dan masyarakat, dan volume jalan berkisar P.425 m, L.5 m, T. 0,15 m, Jalan Bogenvile Raya Rt 04, Rt 05 – Rw 07 Perumahan Tamansari Bukit Damai saat ini sudah menjalani 60 persen pelaksanaannya, “Pungkas Sugeng sebagai Kadis IV.

Ditempat bersamaan Willy salah satu warga di kompleks tersebut juga membenarkan, “Kami sangat senang dengan terealisasinya jalan pembetonan di Perumahan Bugenvile Raya Perum Tamansari Bukit Damai, karena memang sudah lama jalan yang di lalui oleh masyarakat sebelumnya sudah rusak dan hancur, alhamdulillah berkat kinerja lurah kita sekarang ini, masyarakat jadi senang dan bahkan sangat bersyukur. Akses jadi bagus dan enak di pakai enggak seperti sebelumnya kalau saat musim kemarau saat ini, jadi berdebu dan juga sangat mengganggu warga di sekitar komplek kita ini,”Ujarnya dengan wajah senang.

(Gito Rahmad)