Nurhayati Agen Pertama Di Tangsel, Penggagas Produk Kecantikan Skin Care

Deliksatu,Tangsel–Seminar atau pelatihan bisnis kepada masyarakat kota Tangerang Selatan, acara yang berlangsung di ruang rapat waroeng lengkong jalan SKKI Pondok jagung kecamatan serpong Utara Kota Tangerang Banten, selasa 03/10/2023.

Acara seminar yang di pimpinan langsung oleh dokter Oki Sanjaya yang di dampingi oleh Stevan yang merupakan pemilik perusahaan, hadir pula Nurhayati serta sekitar 50 orang yang dinamakan Wonder Women

Oki Sanjaya, kepada wartawan mengatakan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan setiap minggu di setiap kota, dan kecamatan, karena kita memiliki beberapa Brand yang kita produksi, selain itu masih ada juga yang sedang dalam proses dan ada juga yang belum kita proses.

Kita akan terus proses, seperti baju, Fashion semua nya ada dan nanti produk kita ini kata dia, akan kita kasih kepada mereka ( para peserta) kita akan kasih solusi kepada mereka, sehingga mereka akan menjadi Dropshipper boleh , mau jadi Reseler boleh dan menjadi agen juga silahkan sehingga mereka akan mendapat penghasilan tambahan.

“Tapi saya tegaskan ini bukan MLM, karena untuk pemasaran juga kita sistem Direct selling artinya mereka mengambil produk langsung dari kita, mereka jual langsung dari tangan pertama karena kita ini tangan langsung produksi,” jelas Oki.

Lanjut oki, Saat ini sasaran kita yaitu emak emak karena produk kita banyak berupa Scincar ,kecantikan, maka emak emak lebih cocok untuk memasarkan produk ini,”imbuhnya.

Sementara “Nurhayati salah satu Agen pertama di Kota Tangerang Selatan, menceritakan awal nya dia mengenal produk ini ketika berkunjung ke Depok dan menemukan produk ini dan setelah saya pakai ternyata produk ini tidak kalah bagusnya dengan produk ternama lainya sehingga saya memutuskan menjadi agen di tangsel.

Saya berharap para emak emak untuk menambah uang Jajan atau meningkatkan perekonomian keluarga, mari kita menjalankan bisnis ini, ini faktanya sudah banyak yang merasakan hasilnya,”tutupnya.

( rus)