Badai Telah Berlalu, Habib Umar Alhamid: InsyaAllah Paslon AMIN Menang Satu Putar

Deliksatu. Com- JAKARTA – Panglima Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid menyebutkan keraguan banyak kalangan kalau Anies Baswedan tidak bisa maju atau daftar menjadi calon presiden kini telah terbantahkan. Buktinya, 19 Oktober 2023 Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar (Paslon AMIN) telah resmi mendaftar dan tercatat sebagai capres dan cawapres yang diusung tiga partai pendukung yakni, NasDem, PKB dan PKS.

“Alhamdulillah, akhirnya paslon AMIN mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU. Ini artinya badai yang menerjang Anies silih berganti telah berlalu. Selangkah lagi, jika tidak ada kecurangan yang sistematik dan masif Paslon AMIN akan menempati istana negara sebagai presiden dan wakil presiden RI ke-8,” ujar Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, melihat antusiasme masyarakat, relawan pendukung Paslon AMIN yang hadir mengantarkan ke KPU di luar dugaan banyak orang. “Sepertinya pendukung Paslon AMIN ini sudah tak bisa dibendung lagi, mereka ingin segera adanya perubahan di republik ini,” tutur Habib Umar.

Dikatakan Habib Umar, sebelumnya banyak yang ragu kalau Anies tidak akan sampai pada pendaftaran calon presiden. “Pertama Anies di KPK kan, kedua katanya Anies tidak akan bisa mencukupi 20 persen. Semua itu kini telah terbantahkan karena buktinya Anies dengan Gus Imin daftar tuh ke KPU,” jelasnya.

Lebih jauh Habib Umar mengatakan, melihat fenomena yang ada di lapangan dan begitu antusiasnya masyarakat dan relawan pendukung Paslon AMIN yang datang mengantarnya ke KPU bisa jadi Paslon AMIN ini akan menang dalam satu putaran saja pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya berani mengatakan dan menyimpulkannya kalau nantinya Paslon AMIN akan menang satu putaran. Dengan kemenang yang fantastis yakni, 55% suara dalam pengawalan rakyat, Insya Allah,” katanya. (NHH).