Kapolsek Legok Terima Audensi FWJI Tangsel, Ajak Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TANGERANG, Deliksatu.com – Dalam rangka turut serta menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan audensi ke Polsek Legok Polres Tangerang Selatan.

Audiensi di terima langsung oleh Kapolsek Legok bersama Waka Polsek dan Kanit Lantas di aula Polsek Legok, Jum’at (12/01/2024), Siang.

Kapolsek Legok, AKP Agung Dwi Cahyo yang di dampingi oleh Wakapolsek, Kanit Lantas Polsek Legok, Kapolsek Legok melakukan dialog santai dengan para awak media dari FWJI Korwil Tangsel.

Dari pihak FWJI Korwil Tangsel, audensi dipimpin langsung Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno, didampingi Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Ratna Sari, Ketua bidang OKK Rusdan, Kasie Bimtek Hendi dan Kasie Pemberdayaan Perempuan Rosinta serta Humas Glend Karisoh dan Wely.

Dalam dialog tersebut Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyo mengucapkan terima kasih kepada FWJI Korwil Tangsel yang telah hadir di kegiatan audensi ini.

“Terimakasih atas audensi dari FWJI korwil Tangsel, mudah mudahan kedepannya bisa bersinergi dan bekerjasama lebih baik, karena yang bisa mengangkat kepolisian hanya dari teman teman rekan media,”kata AKP Agung.

“Saya selaku pejabat secara pribadi mohon dukungan dan kerjasama kepada awak media dalam hal sosial kontrol terhadap kinerja petugas kepolisian di lapangan,”ucapnya.

AKP Agung Dwi Cahyo menambahkan berharap kepada awak media untuk ikut mendukung kinerja kepolisian khususnya Polsek Legok demi menciptakan suasana yang kondusip menjelang Pemilu 2024 serta jadikan manejemen media yang baik, positif, berimbang dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Legok Polres Tangsel yang aman, nyaman dan kondusif.

“Sudah kami sampaikan di wilayah hukum Polsek Legok, Alhamdulillah kami bersama Waka Polsek dan Kanit datang ke kampung kampung secara bergantian berkunjung ke tokoh masyarakat, tokoh agama, RT, RW untuk mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah mapping yang mana TPS yang rawan, dan di lapangan kita bisa koordinasi pada saat pengamanan TPS ataupun kampanye untuk saling menjaga dan saling berkomunikasi,”ujar AKP Agung Dwi Cahyo.

“Kami Polsek Legok dan jajaran siap bersinergi dalam memberikan informasi dan komunikasi awal, apabila ada hal-hal atau peristiwa, informasi dan keterangan yang yang dibutuhkan rekan rekan media,” imbuh AKP Agung Dwi Cahyo.

Pihaknya menjelaskan bahwa pekerjaan dan tugas polisi tidak ada artinya tanpa adanya publikasi dari rekan-rekan media.

“Kami berharap, hubungan dengan awak media dan rekan-rekan dari FWJI Tangsel tetap terjaga dan peran awak media terus melakukan tugasnya. Khususnya dalam membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dengan publikasi kegiatan-kegiatan positif kepolisian,” pungkas AKP Agung Dwi Cahyo.

( Glen )