Bangun Sinergitas dalam Pembangunan, Audensi FWJI Korwil Tangsel di Sambut Hangat Ketua DPRD

TAGERANG SELATAN, Deliksatu.com -Dalam rangka membangun sinegritas Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangsel melakukan audensi ke DPRD Tangsel. Audensi ini di sambut hangat ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid didampingi Wakil Ketua DPRD Wanto Sugito.

Di kesempatan itu Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid mengatakan, menyambut baik audensi dan kehadiran dari teman teman FWJI Korwil Tangsel.

“Kami tahu bahwa di Tangsel sudah ada organisasi wartawan selain yang sudah ada. Namun dengan adanya FWJI Korwil Tangsel tentunya kami dari lembaga DPRD mengajak teman teman FWJI mengawal dan mengawasi kinerja pemerintah dalam menjalankan tugas dan roda pembangunan di Tangsel ini, “ajak Rosyid.

Untuk itu kami dari lembaga DPRD Tangsel berharap pertemuan ini bisa bekerja sama dalam menjalankan tugasnya masing masing demi membangun kota Tangerang Selatan ke depan yang lebih baik lagi.

“terima kasih sudah hadir, mari kita bersama mengawasi pembangunan pemerintah kota Tangerang Selatan agar tidak ada penyimpangan anggaran APBD yang merupakan uang rakyat sehingga anggaran tersebut tepat sasaran,”pungkasnya.

(Red)