Pemdes Cilebut Timur Laksanakan Musdesus Penetapan Calon Penerima BLT-DD TA 2022 

Deliksatu.com – Bogor – Pemerintahan Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) dalam rangka memvalidasi, finalisasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD-TA 2022) di Aula Kantor Desa Cilebut Timur,

Kamis, (10/03/2022).

Musdesus di hadiri oleh Kepala Desa Cilebut Timur, Sekcam Sukaraja, Ketua dan anggota BPD, LPM, MUI, Karang Taruna, perwakilan RT dan seluruh RW dan perangkat Desa lainnya di lingkungan Pemdes Cilebut Timur.

Ketua BPD Cilebut Timur Samidi, mengapresiasi Musdesus kali ini, dan berharap tepat sasaran sekaligus penetapan BLT sebanyak 124 KPM TA 2022.

Sementara itu Kades Cilebut Timur Muchtar Kelana menyatakan, bersyukur Musdesus sudah berjalan dengan baik, karena sebelum penetapan KPM ini sudah ada tahapan proses yang dijalankan. Alhamdulillah dari semua kelembagaan Desa, semuanya mendukung, karena ini sifatnya pemerataan tidak tebang pilih, terhadap warga sesuai aturan Pemerintah.

Sekcam Kecamatan Sukaraja Irna Yulistina, turut menyaksikan jalannya Musdesus, bersyukur terjadi kesepahaman dan kesepakatan di antara pemangku kepentingan masyarakat Desa Cilebut Timur.
“Tadi secara gamblang dan jelas, baik dari Kades, BPD, jelas sekali memberikan arahan-arahan, informasi dan aturan yang sudah ditetapkan, mudah-mudahan apa yang telah diputuskan bermanfaat bagi warganya.” tandasnya.
(OKTA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *