Warga Masyarakat dan Pedagang Rela Antri Untuk Mendapatkan Minyak Goreng Curah

Deliksatu.com, CIREBON KOTA – Antrian minyak goreng curah dijalan Drajat Kelurahan Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, pada hari Kamis (31/03/2022)

Pantauan dilokasi, dari pagi para pedagang dan warga masyarakat terlihat sudah antri didepan gudang minyak goreng curah milik Feri Heriyanto.

Feri Heriyanto mengatakan, bahwa minyak goreng curah ini didatangkan dari Jakarta dengan jumlah diperkirakan sekitar 10 ton (10.000 kg).

“Dengan distribusi minyak goreng yang didatangkan 10 ton (10.000 kg), antrian warga sudah dua minggu yang lalu sejak adanya perda dari pemerintah pusat tentang diberlakukan nya HRT,”ucapnya.

“Mereka sudah antri sebelum pintu gerbang gudang minyak sebelum dibuka, mereka sudah antri, ujar Feri Heriyanto.

Masih kata Feri, para pedagang yang sudah antri digudang minyak goreng dijalan Drajat Kota Cirebon, rela menunggu dibukanya pintu gudang minyak goreng curah, sambil membawa derigen untuk mendapatkan minyak goreng curah dengan harga 15.500 perliternya.

Pedagang dan warga masyarakat meminta kepada pemerintah dengan adanya minyak goreng curah ini jangan sampai kosong digudang minyak goreng curah,”harapnya.

Dalam giat ini, masyarakat dan pedagang tidak lupa dengan protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak untuk tidak menularkan virus Covid 19 ditempat antrian minyak goreng curah tersebut

Pewarta. (Markus.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *