Tingkatkan Minat Baca, Di HUT Ke 15 Alfamidi Salurkan Buku Ke Yayasan Seni Budaya Purbajati

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Dalam rangka HUT Ke 15 nya, Alfamidi Cabang Bitung menyalurkan donasi buku bacaan ke Yayasan Seni Budaya Purbajati di Kampung Pondok Benda Gang Melon Kelurahan Buaran, Kecamatan. Serpong, Kota Tangerang Selatan,Selasa (16/08/2022).

Penyaluran donasi buku dari Alfamidi Cabang Bitung oleh Firmansyah Marketing Coordinator didampingi Ketua Gerbang Emas Pamulang Daeng Rahmat, Darwis Ketua Poktan ABRA yang langsung menyerahkan/donasi buku dan diterima oleh Raden Sobir Mulyasar Ketua Yayasan Seni Budaya Purbajati.

Didik Kurniawan Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk menanamkan nilai- nilai sosial dan sebagai wujud kepedulian Alfamidi sesama warga bangsa di negeri ini, terutama kepada warga khususnya para anggota Yayasan Seni Budaya Purbajati.

“Donasi buku dalam rangka HUT Ke 15 Alfamidi, dengan tujuan untuk meningkatkan literasi dan minat/gemar membaca terhadap generasi muda kita termasuk para anggota yayasan dan juga warga sekitarnya.” ungkapnya.

“Banyak keuntungan dan manfaat yang dapat peroleh dari buku bacaan ini. Wawasan akan tentang perkembangan teknologi dan informasi akan bertambah, kemampuan numerasi terhadap kehidupan sehari-hari akan semakin memberikan dampak positif,” imbuhnya.

Dijelaskannya bahwa, misi kami (Alfamidi) tetap sama, yaitu meningkatkan literasi dan memberikan akses bacaan kepada warga masyarakat di seluruh Indonesia, maka kami juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Seni Budaya Purbajati yang sudah bersedia menerima hibah buku dalam rangka HUT Ke 15 Alfamidi.” terangnya.

“Kami berharap ke depan akan banyak lagi pihak-pihak yang terlibat dalam membantu meningkatkan minat baca dan menambah wawasannya yang dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, terutama kepada generasi muda kita kedepannya, ” katanya.

Di kesempatan yang sama, Firmansyah Marketing Coordinator, mengungkapkan bahwa terlaksana kegiatan ini, karena terjalinnya kolaborasi yang baik antara Alfamidi dengan Gerbang Emas Pamulang yang juga memiliki tujuan sama dalam kemaslatan masyarakat dalam gerakan sosial.

Dilanjutkan Firmansyah, Alhamdulillah tadi kita juga serahkan donasi buku kepada Ibu Hasanah PRNU Buaran yang juga ada di wilayah tersebut.

Terlihat hadir, Didik kurniawan Branch Manager, Firmansyah Marketing Coordinator, Cecep Area Coordinator V, Yudi Arnanto Trainer Coordinator,
Nadia Ekayanti Trainer, Ketua Yayasan Seni Budaya Purbajati, Daeng Rahmat Ketua Gerbang Emas Pamulang, dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel.

(Glen/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *