Unjuk Kreativitas Generasi Muda di Paris de la Mode Live In Vogue Fashion Show

TANGERANG, Deliksatu.com – Paris de la Mode Fashion Show yang bertajuk Live in Vogue merupakan bentuk perayaan atas pencapaian Paris de la Mode Fashion School yang telah berusia 3 tahun. Perayaan ini mencakup kegiatan parade busana yang diadakan pada tanggal 16 Agustus 2022, di Garuda Grand Ballroom Episode Hotel, Gading Serpong.

Acara dihadiri Hesty Maureen Kepala sekolah Paris De la Mode ,Silvia Sujanto Wakil kepsek Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Tangerang,serta tamu undangan.

Hesty Maureen dalam sambutannya Fashion Show ini akan menampilkan karya murid-murid Paris de la Mode Fashion School dengan total 52 looks. Fashion Show ini diikuti oleh 21 murid Paris de la Mode Fashion School yang terdiri dari 11 murid program Short Course, 10 murid program 1-year Foundation, Hesty Mauren selaku Kepala Sekolah Paris de la Mode
Silvia Sujanto selaku Wakil Kepala Sekolah Paris de la Mode.

Sampai dengan program 3-year Foundation. Koleksi yang ditampilkan memiliki 3 konsep berbeda yaitu ready-to-wear collection dengan tema Color Block Carnaval, semicouture collection dengan tema Very Peri, dan haute-couture collection dengan tema Shio.

Selain murid Paris de la Mode Fashion School, acara ini turut mengundang desainer tamu, Dikha Sigit, yang akan menampilkan 12 koleksi menswear. Acara ini mendapatkan support langsung dari Bupati Kabupaten Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar B.Bus, SE, M.Si. beserta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Drs. H. Syaifullah, MM.

Fashion Show ini juga dimeriahkan oleh serangkaian performance dari Lucky Octavian – Indonesian Idol, Saxophone performance oleh Onny Project, dance performance oleh Etoile dancer, dan barongsai performance oleh Thay Shang Lao Cin Miao. Seluruh koleksi pada acara Live in Vouge merupakan bukti nyata kerja keras hasil terbaik murid-murid Paris de la Mode yang kami percaya akan menjadi the next leader di industri fashion Indonesia.

Paris de la Mode Fashion School adalah sekolah fashion di Tangerang yang bertujuan menciptakan sistem pendidikan perpaduan fashion dan bisnis dengan menggunakan pengajaran: kurikulum desain, pembuatan pola, dan sistem produksi dengan standar pasar berkualitas tinggi.

Tujuan kami adalah untuk melahirkan lulusan yang mampu menciptakan fashion brand yang dapat mengangkat budaya Indonesia yang kaya akan variasi bahan tekstil, teknik garment traditional dan non-traditional, untuk kemudian dikombinasikan dengan gaya dan trend fashion dunia. Paris de la Mode Fashion School bekerja sama dengan IFA (Internation Paris de la Mode Fashion School bekerja sama dengan IFA (International Fashion Academy) menawarkan program edukasi fashion dan bisnis fashion yang memberikan kesempatan bagi para murid dan lulusan Paris de la Mode Fashion School untuk memiliki pengalaman belajar hingga bekerja di industri fashion lokal maupun internasional.

Dalam kesempatan ini, kami juga akan meluncurkan program baru di tahun 2023 berupa Fashion Capital Business yang berkolaborasi dengan Fashion Institute of Technology (FIT) dan Parsons School of Design (The New School di New York City. Fashion Capital Business merupakan suatu program pengembangan para designer untuk masuk ke dalam wadah industri fashion berskala dunia.

Para murid yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat legendaris di New York seperti: NYC Fashion District, pusat perbelanjaan SOHO, luxury retail di 5″ Ave, dan tne MET museum. Mereka juga akan berkesempatan untuk belajar dengan pakar fashion secara langsung baik dalam segi PR, marketing, maupun operational.

“Hal ini merupakan kesempatan emas bagi para designer muda yang telah memiliki brand untuk lebih berkembang menuju gerbang industri 4.0 bertaraf internasional,”Ungkap Hesty Maureen

(Elia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *