Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli

INDRAMAYU, Deliksatu.com – Menindak lanjuti arahan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, secara rutin melakukan Patroli pada siang hingga malam hari, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan kali ini, personil Polsek Indramayu menggelar Patroli menyambangi jalan Tanjungpura, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.
Patroli juga menyasar ketempat ramai yang dikunjungin warga masyarakat, Toserba Yogya Toserba, Surya Toserba, Pasar Mambo, Pasar Baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song, diwilayah Hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, Patroli ini dilakukan menindak lanjuti arahan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, ungkap AKBP Lukman Syarif.

“Kegiatan ini guna antisipasi C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), geng motor dan gangguan Kamtibmas lainnya, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikannya, bahwa patroli ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Ini harus terus menerus digelar kegiatan – kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan Patroli rutin seperti saat ini, terang Kapolres Indramayu.

Menurut Kapolsek, Kamtibmas yang kondusif adalah roda dari semua segi kehidupan masyarakat, jika Kamtibmas tetap terjamin maka roda perekonomian masyarakat tetap berjalan dan kegiatan lainnya juga demikian. Pungkas AKP H. Suhendi.

Pewarta (Markus.T Deliksatu Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *