H. Zulkarnain Siap Jadi Bapak Asuh Bagi Ribuan Pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, Deliksatu.com – Setelah H. Zulkarnain, S.E masuk bursa menjadi calon kuat ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Periode 2022 – 2027. Beberapa harapan dan keinginannya disampaikan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil & Menengah ( UMKM ) di Kabupaten Tangerang (26/09/2022).

H. Zulkarnain mengatakan jika terpilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, maka dirinya ingin menjadikan Kadin sebagai bapak asuh bagi ribuan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang.

“Dengan satu frekuensi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah kita tidak usah terlalu berharap terhadap investor besar, Konstruksi yang besar maupun mengandalkan proyek proyek pemerintah, yang realistis saja seperti Pengusaha Industri, UMKM, Koperasi Jasa dan perdagangan yang sudah di depan mata,” ujar Zulkarnain dengan mantap.

Seperti diketahui, selain berpengalaman dalam memimpin beberapa perusahaan yang didirikannya. Ia juga dikenal gemar berorganisasi dan juga menerjunkan diri dalam dunia politik, sehingga sejumlah Assosiasi pengusaha di Kabupaten Tangerang dengan mantap memberikan dukungan penuh untuknya bisa memimpin Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2022 – 2027.

(Glen/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *