Program “Jamblang”Polres Cirebon Kota, Wujud Peduli Lingkungan yang Aman

Deliksatu.com – Cirebon – Melalui program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota , wujud peduli akan Lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta gali Informasi di masa PPKM level 3 , Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar AIPTU Ahmad H Sambang Kamtibmas di Rw 8 Kopiluhur di Kelurahan Argasunya .Kota Cirebon , Sabtu ( 12/03/2022 ).

“Dalam sambangnya kegiatan ini bertujuan untuk terjalinnya Silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan instansi terkait, Tomas dan juga warga Masyarakat binaannya, ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Seltim AIPTU Ahmad Hulaemi

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan ” Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.

Lanjut Fahri ‘ Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta Himbauan Pemerintah kepada Masyrakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. untuk segera Vaksin bagi yang belum Vaksin dan selalu patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19.

Kasi Humas IPTU Ngatidja SH ,MH. Polres Cirebon Kota ” Di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 kami harap kan warga Masyrakat agar kiranya selalu mengikuti anjuran Pemerintah dan terapkan prokes dengan 5 M Memakai masker , Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19,

(Markus.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *