Berkah Ramadan, PAC TMP Kec Serpong dan Tim Relawan Marinus Gea Gelar Buka Puasa Bersama

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Raih keberkahan di bulan Ramadan dalam merajut kebersamaan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui PAC TMP Kecamatan Serpong mengadakan silaturahmi antar pengurus dan tim relawan sekaligus buka puasa bersama di Sekretariat PAC TMP Kecamatan Serpong Jl. Roda Hias, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2024) sore.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus dan tim relawan ini dihadiri langsung Wakil Ketua DPC TMP Tangsel Jakaria, para pengurus dan anggota PAC TMP Kec Serpong, para pengurus PAC dan para ketua ranting PDI Perjuangan serta tokoh masyarakat Irwan S atau yang biasa disapa akrab bang Gocir.

Dalam penyampaiannya, Wakil Ketua DPC TMP Tangsel Jakaria menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus PDI Perjuangan tingkat PAC dan para relawan yang telah membantu dan berpartisipasi dalam ajang kontestan Pemilu 2024 serta telah memenangkan kembali Marinus Gea sebagai anggota Komisi XI DPR RI dari PDI Perjuangan.

“Alhamdullilah Pileg 2024 berjalan baik dan lancar dan PDI Perjuangan di kecamatan Serpong meraih peringkat no 1 terbesar yaitu 17.877 suara,”kata Jakaria.

“Terimakasih dan saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua teman-teman relawan terutama para saksi yang telah mengawal suara di TPS tanpa lelah, dari pagi hari hingga ke pagi lagi, sehingga PDI Perjuangan di kecamatan Serpong dapat meraih suara terbanyak,”ujar Jakaria yang juga sebagai Sekretaris PAC PDIP Kec Serpong, Tangerang Selatan ini.

Jakaria menyampaikan, bahwa Taruna Merah Putih (TMP) merupakan sayap dari PDI Perjuangan dan setiap tahun PAC TMP Serpong selalu mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama, dengan tujuan mempererat silaturahmi antara para pengurus dan anggota TMP Kecamatan Serpong.

“Silaturahmi dan buka puasa kali ini yakni bersama antar pengurus DPC maupun PAC TMP, para PAC partai dan para relawan Marinus Gea,” kata Jakaria.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin kami, kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan tak hanya di bulan Ramadhan saja, akan tetapi juga berkesinambungan pada bulan-bulan yang lain,” tambah dia.

Bulan Ramadan kali ini, lanjut Jakaria, menjadi bulan yang tidak biasa dan dirinya juga berharap bulan Ramadan menjadi bulan yang berkah bagi semua.

“Bulan ini menjadi bulan yang luar biasa. Semoga menjadi berkah bagi kita semua. Adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat lebih meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjalin kebersamaan dan keakraban antara pengurus dan anggota TMP baik dari tingkat DPC maupun PAC dan juga para relawan partai,” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, selain berbuka puasa bersama juga diisi dengan tausiyah, dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para pengurus dan anggota TMP Kecamatan Serpong serta kepada para pengurus dan relawan partai.

Penulis : Glen