LSM Geram Banten Indonesia DPC Tangsel Beri Santunan Anak Yatim hingga Lansia

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan sehingga sering disebut sebagai bulan kasih sayang dan bulan penuh pengampunan.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah lembaga yang diandalkan dalam menyejahterakan masyarakat pun terus bergerak untuk menebar kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

Hal seperti ini yang dilakukan LSM Geram Banten Indonesia DPC Tangerang Selatan (Tangsel) terkait Ramadhan tahun ini saat menggelar buka puasa bersama lansia dan anak yatim piatu di sekretariat LSM Geram Banten Indonesia, Jln AMD Babakan Pocis RT04/01 Kel Bakti Jaya, Kec Setu, Tangerang Selatan.

“Di hati dan jiwa yang putih itulah tumbuh subur kasih sayang kepada sesama. Oleh karena itu di bulan Ramadan ini, mari kita saling berbagi terhadap sesama. Semoga amal ibadah ibadah kita senantiasa mendapat ridho Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyayang,” kata Warhada Widodo Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPC Tangsel. Sabtu (15/4/2023).

Dalam menambah keberkahan di bulan Ramadhan ini, lanjut Warhada, LSM Geram Banten Indonesia DPC Tangsel memberikan bantuan sembako kepada lansia dan santunan tali kasih kepada anak-anak yatim/yatim-piatu.

Bantuan dan santunan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua LSM Geram Banten Indonesia korwil Tangsel Warhada Widodo yang didampingi tokoh masyarakat setempat dan jajaran pengurus LSM Banten Indonesia DPC Tangsel.

“Mudah-mudahan bantuan sembako dan santunan ini dapat bermanfaat bagi para lansia dan anak-anak yatim piatu, “ucap Warhada.

“Ya kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahun di bulan ramadan jelang idul fitri. Semoga kegiatan berbagi kebaikan di bulan ramadan ini akan terus berlanjut,” harapnya.

Lanjut Warhada, ucapan terima kasih kepada instansi pemerintahan Tangsel yang telah memberikan partisipasinya sehingga acara dapat berjalan baik dan lancar.

Salah satu anak penerima santunan tali kasih merasa sangat senang atas bantuan ini. “Terima kasih pak atas kepeduliannya dan kami mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

(Glen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *