Kuatkan Barisan dan Kesolidan, Sahabat Bang Malik (SBM) Adakan Buka Puasa Bersama

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Guna Menjalin silahturahmi dan Solidaritas,di penghujung bulan suci Ramadhan Sahabat Bang Malik (SBM) mengadakan buka puasa bersama & Berbagi Takjil yang dihadiri pengurus dan anggota SBM Se-kecamatan pamulang,yang berlokasi di Rumah Aspirasi atau POSKO SBM Baba GANUR Jl. Kubis 3 RT 01/05 Pondok Cabe Ilir (16/04/2023).

Bang Malik selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai NasDem dapil Pamulang dalam sambutannya mengatakan Terima kasih atas doa dan dukungannya selalu dari Bapak H.Sujana ( Tokoh Masyarakat ) beserta Keluarga, Para ketua RT yang sudah hadir dan semua sahabat tanpa terkecuali.

” Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan baik dan lancar,”Ucap Bang Malik

“Kehadiran sahabat dikegiatan hari ini menjadi bahan bakar dan energi yang besar buat saya untuk melangkah lebih kuat lagi, optimis dan yakin akan kemenangan itu yang terasa saat ini, Semoga Allah kabulkan segala niat kita dan memudahkan setiap rencana dan proses yang akan kita lakukan”.Tambah Bang Malik.

Kapal besar Sahabat Bang Malik (SBM) sebentar lagi akan berangkat, Nahkoda,ABK dan Crew sudah siap membawa kapal perubahan ini menuju arah kemenangan.

“Niat dan Tujuan kita tidak lain adalah menjadikan kota yang kita cintai ini menjadi kota yang penuh dengan kebanggaan”.Tutup Bang Malik dalam sambutannya.

(Glen/Zl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *