SDN Pondok Bahar 5 Menandai Penutupan MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) Dengan Pelepasan Balon Ke Udara

Dokumentasi Deliksatu.com: Pelepasan Balon Di Udara Di SDN Pondok Bahar 5 Menandai Berakhirnya MPLS

Deliksatu.Com – Kota Tangerang
Sabtu pagi (29/07/2023) terlihat dengan suasana yang lain dari biasanya, saat berkumpul dilapangam upacara SDN Pondok Bahar 5, Kec. Karang Tengah – Kota Tangerang, terlihat ramai dengan seluruh siswa-siswinya dari kelas 1 sampai kelas 6 yang mengenakan pakaian seragam pramuka. Dimana sedang mengikuti kegiatan penutupan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tampak dikegiatan itu di hadiri langsung oleh Wiwin Marlianih S.Pd selaku Kep.sek SDN Pondok Bahar 5 juga di dampingi sebagian staff guru yang ada.

Dokumentasi Foto: Pelepasan Balon Di Udara Di SDN Pondok Bahar 5 Menandai Berakhirnya MPLS (Deliksatu.com –  GR)

Kepada beberapa awak media online saat dimintai keterangannya beliau menjelaskan, “Penutupan MPLS ini bertujuan kepada lebihnya untuk menitik beratkan tentang pentingnya seorang siswa/i dalam rangka agar lebih mengenal lingkungan yang baru di sekolahnya. Kegiatan MPLS disekolah di mulai sejak tanggal 17/07/2023 sampai 29/07/2023 bersamaan dengan tahun ajaran baru tahun ini,”.

Tepat hari Sabtu, (29/07/2023) di SDN Pondok Bahar 5 ini akan menutup kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Dan mulai selanjutnya pada hari senin (31/07/2023) kegiatan belajar mengajar sudah berjalan normal seperti biasanya, “Jelasnya.

Saat di tegaskan oleh Wiwin, “Jadi selama dua minggu seluruh siswa/i SDN Pondok Bahar 5, di berikan bekal yang bersentuhan dengan metode perkenalan siswa. Yang sudah barang tentu bagi mereka merupakan sarana untuk memperkenalkan diri dengan kawan barunya di kelas, sekaligus juga untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah,”.

Dok Foto: Wiwin Marlianih S.Pd selaku Kep.sek SDN Pondok Bahar 5, Kec Karang Tengah (Deliksatu.com – GR)

Di sekolah kami saat ini terdapat 24 staff Tenaga Pengajar dan terdiri dari 13 rombongan belajar yang mengisi di SDN Pondok Bahar 5. Jadi saya mengharapkan, terutama kepada dewan guru yang ada bisa lebih semangat untuk memompa serta memotivasi seluruh siswa/i yang ada sekarang ini, “Ujarnya.

“Prestasi yang sebelumnya sudah di dapat, tolong di upayakan di tahun ini bisa lebih baik lagi. Karena saya yakin tak ada kata yang mustahil apabila di lakukan dengan kesungguhan dan keseriusan dengan kompetensi tenaga yang di miliki sekolah ini, insha allah kedepannya sekolah akan lebih baik dan maju lagi,”Pungkasnya.

( GR/doe/shb_tangkot )