Pererat Silaturahmi, Caleg PDIP Tangsel Syamsul Hariyanto Gelar Lomba Catur antar Warga

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Tepatnya di peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, salah satu caleg asal PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Syamsul Hariyanto menggelar kegiatan lomba catur antar warga di lingkungan Kavling Serpong RW 04 Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. Minggu (1/9/2023)

Kegiatan itu di hadiri Sekretaris PAC Serpong Jakaria, tokoh masyarakat Endang Cinho, Ketua BPPKB Serpong Gocir, RT Agus, warga sekitar dan para peserta lomba catur.

“Acara ini dilaksanakan untuk menjaga kerukunan antar warga dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama warga,” kata Syamsul Hariyanto Caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 2 Dapil III meliputi Kecamatan Serpong dan Setu.

Lomba catur yang di promotori caleg muda itu, mampu menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikan. Selain itu, sedikitnya ada 20 peserta yang dengan antusias mengikuti lomba catur tersebut.

“Lomba catur ini akan memperebutkan piala Syamsul Hariyanto Cup dan piala bergilir. Kita juga berupaya lomba ini nantinya akan terus dilakukan dengan lebih meriah lagi,” ungkap Bang Atoel panggilan akrab caleg dari PDI Perjuangan nomor 2 Dapil III ini.

Menurutnya, dengan perlombaan ini diharapkan masyarakat atau warga lebih kompak dan rukun menjelang Pemilu 2024. Terlebih, dengan kegiatan ini juga diharapkan akan menumbuhkan kecintaan terhadap permainan catur.

“Kita terus mendorong generasi muda, untuk mencintai catur dan belajar strategi melalui permainan catur,” tambah Syamsul kepada wartawan Deliksatu.com.

Lebih lanjut, Syamsul mengungkapkan, dengan majunya sebagai caleg, ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang Selatan khususnya daerah pemilihannya (dapil).

“Partai PDI Perjuangan akan terus berkontribusi dan memberi manfaat kepada semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

( Glen )