Di Milad Kelurahan Babakan Ke 75 dan HUT Kota Tangsel Ke 15, Teten Haryanto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

TANGERANG SELATAN, Deliksatucom – Dengan mengusung tagline “Babakan Bangga” (Bersih, Anggun, Aman) Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Kota Tangerang, merayakan Milad ke 75 Tahun sekaligus HUT ke 15 Kota Tangerang Selatan yang berlangsung meriah yang diadakan di halaman kantor Kelurahan Babakan Jln Barun Basan, Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu, (25/11/2023)

Acara dimeriahkan dengan
Bazaar UMKM, Jalan Sehat, Lomba Senam, Lomba Hias Tumpeng, Lomba Marawis dan Bebarit.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Karang Taruna dan semua elemen masyarakat atas dukungan dan suportnya di acara Milad Babakan ke 75 Tahun ini sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses.

“Tentunya saja saya mengucapkan, Selamat Milad Babakan yang ke 75 tahun.
Semoga kelurahan Babakan semakin maju, anak-anaknya semakin cerdas dan masyarakatnya semakin sejahtera,”ucap Pilar usai memotong Kue Ulang Tahun yang didamping Lurah Babakan Teten Haryanto, Camat Setu Erwin Gemala Putra dan Sekcam Anhar.

Lebih lanjut, Pilar mengajak warga masyarakat Babakan Kecamatan Setu untuk bersama-sama mendoakan Kelurahan Babakan Kecamatan Setu supaya lebih maju lagi, masyarakatnya cerdas, modern namun tidak lupa dengan nilai-nilai religiusitas sesuai dengan moto Tangerang Selatan : Cerdas, Modern dan Religius.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita laksanakan dan lanjutkan, baik dalam bidang pembangunan, infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lainnya,” kata Pilar kepada Deliksatu.com

“Oleh karena itu mari kita kawal pembangunan kedepan, jika membangun dengan baik, maka anak cucu kita kelak yang akan merasakan manfaat dari pembangunan Kota Tangerang Selatan ini,” lanjut Pilar.

Ditempat yang sama, Camat Setu Erwin Gemala Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas supportnya dalam memeriahkan acara Milad Babakan ke 75 Tahun sekaligus Peringatan HUT Kota Tangerang Selatan yang ke 15 Tahun.

”Semoga dengan di usianya yang ke 75 tahun, Kelurahan Babakan bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada warga dan di HUT ke 15 Kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan kedepan Kota Tangerang Selatan bisa memberikan yang lebih terbaik lagi bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan,”harapnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Erwin, kita harus patut bersyukur atas usianya ke 15 Tahun Kota Tangerang Selatan telah banyak program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan sendiri.

“Alhamdullilah tingkat kesejahteraan masyarakat dan proses pembangunan yang ada di wilayah Kelurahan Babakan ini, sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

“Ya, di rangkaian kegiatan HUT Babakan ke 75 tahun ini, tadi pagi kita juga sudah melaksanakan jalan santai, senam bersama, kemudian penampilan marawis dan tausiah serta lomba nasi tumpeng dan berbagai hiburan serta perlombaan lainnya,”kata Erwin saat foto bersama para juara lomba nasi tumpeng.

Erwin berharap di perayaan milad Babakan ke 75 tahun ini dan di tahun berikutnya, adanya koloborasi antar semua elemen masyarakat dan tetap ada keterlibatan dari para pelaku UMKM.

“Harapan terbesarnya adalah di setiap perayaan Milad Babakan, silaturahmi, koloborasi tetap terjaga dan terjalin dengan lebih baik lagi,”tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Lurah Babakan Teten Haryanto bahwa di momentum milad Babakan ke-75 ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota serta DPRD Kota Tangerang Selatan atas pembagunan yang sudah terealisasi khususnya di wilayah kelurahan Babakan.

“Dengan ini, saya juga mengajak seluruh warga masyarakat, tokoh agama tokoh, masyarakat serta seluruh elemen masyarakat, dalam menyambut akhir tahun dan dalam pesta demokrasi/Pemilu serentak 2024 nanti untuk tetap selalu menjaga kondusifitas, ketentraman dan ketertiban di wilayah, khususnya di kelurahan Babakan, kecamatan Setu ini,”imbaunya.

( GLEN )