Beli mobil tapi pengen banyak cuan, datang saja ke Pameran SOBAT Expo 2023 di TangCity Mall dari 22-24 Desember 2023

Deliksatu.com – Jakarta
PT. Adira Dinamika Multi Finance menggelar estafet pameran SOBAT Expo 2023 dengan 10 merek mobil terkenal yang berlangsung di Tangcity Mall selama 22-24 Desember 2023. Simak keuntungannya membeli mobil di pameran mendapat instant approval dan bunga murah 2,19 persen.


Pameran otomotif terbesar ini disponsori oleh Adira Cikupa dan Adira Alam Sutera memberikan keleluasaan para calon pembeli otomotif maupun program pembiayaan lainnya. Apalagi di liburan panjang sekolah maupun Natal serta tahun baru memberikan peluang para calon pembeli yang menginginkan banyak hiburan dan keuntungan yang didapat dalam membeli mobil baru.

Saat ditemui Yudhi selaku kepala cabang Adira car Cikupa mengatakan, “Dari 22,23,24 Desember pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tepat di hari libur Natal, Tahun baru dan liburan sekolah pula. Adira finance menawarkan promo-promo seperti bunga murah, berbagai macam diskon, termasuk program yang luar biasa,”ujarnya.

Diketahui bunga murah 2,19 persen berlaku untuk mobil baru, ditambah diskon biaya admin 50 persen, biaya provisi 0 persen dan DP murah 15 persen dimana hal itu hanya dilakukan kepada SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang mengajukan selama pameran berlangsung.

Promosi ini diungkapkan Kepala Cabang Adira car Cikupa Yudhi, “Bunga murah 2,19 persen hanya berlaku kepada pembelian mobil baru saja, ditambah lagi diskon biaya admin 50 persen, biaya provisi 0 persen,” terangnya.

Dibalik promo tersebut masih banyak benefit-benefit yang diberikan customer-customer Adira finance seperti, diskon khusus pembelian velg yang disponsori HSR, uji emisi gratis serta cuci mobil waterless gratis bagi customer yang datang ke pameran SOBAT Expo 2023 Adira Finance di Tangcity Mall dari 22- 24 Desember 2023 dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fauzy selaku perwakilan Kepala cabang Adira Finance Car Alam Sutera, menyampaikan,”Bagi para pengunjung maupun customer Adira finance mendapatkan penawaran makin banyak baik diskon khusus bagi 3 pelanggan Adira Finance dalam pembelian velg yang disponsori HSR, cuci mobil waterless gratis, dan dalam mendukung program pemerintah terhadap polusi, pihak adira finance memberikan uji emisi gratis kepada pelanggan serta pengunjung booth Adira Finance,”tandasnya.

Yudhi pun menambahkan bahwa selain itu ada lagi yang murah, DP murah 15 persen serta instant approval di booth pameran SOBAT Expo 2023 Adira Finance yang menghadirkan 30 dealer dan truk fuso untuk bisnis selain mobil komersil seperti Mitsubishi, hyundai, Isuzu, Astra, Daihatsu dan lainnya.

Ayo tunggu apalagi segera kunjungi ke pameran SOBAT Expo 2023 Adira Finance di Tangcity Mall sampai 24 Desember 2023 dan tutup booth pukul 22.00 WIB.*