Caleg DPRD Tangsel dari Partai Demokrat Dapil 1 No Urut 3 Sarahwati Soebrata Hadiri Khitanan Cicit H. Bolot

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Sarahwati Soebrata Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dapil 1 (Kecamatan Ciputat) no urut 3 dari Partai Demokrat, menghadiri khitanan keluarga besar Artis Bolot di bilangan Jombang, Kampung Gunung, RT 01 RW 09, Kelurahan Jombang, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (23/12/2023)

Kehadiran Sarahwati Soebrata dalam rangka memenuhi undangan dari keluarga besar H. Bolot, yang didampingi oleh beberapa artis seperti Linda, Yesi Gusman, Suti Karno, dan Caleg DPR-RI.

Kehadiran Sarahwati Soebrata di acara khitanan tersebut di sambut antusias oleh warga Jombang dan sekitarnya.

Sarahwati Soebrata menyampaikan selamat atas khitan untuk Cicit dari H. Bolot yang bernama Bagas Alifian,
semoga sang anak yang telah di khitan menjadi anak yang Soleh dan semakin taat kepada agama, berbakti kepada orang tua, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga untuk nusa dan bangsa.” ucap Sarahwati Soebrata Caleg dari Demokrat nomor urut 3 dapil 1 Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Lebih lanjut Caleg Sarahwati Soebrata mengungkapkan, program dari visi misinya yakni akan memperjuangkan bidang Pendidikan dan Kesehatan untuk warga masyarakat Kota Tangerang Selatan pada umumnya dan khususnya warga Kp Jombang.

“Kepada warga Kp Jombang saya mohon doa dan dukungannya, jangan lupa saat hari pencoblosan, pada tanggal 14 Februari tahun 2024 nanti, jangan lupa pilih saya ya, Sarahwati Soebrata dari partai Demokrat, Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dapil 1 Kecamatan Ciputat, nomor urut 3.,”ucapnya.

Sekali saya ucapkan terimakasih atas sambutannya yang begitu antusias dari warga Jombang. Semoga kita oleh Allah SWT selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam beraktivitas, sehat dan bahagia selalu, ya,” pungkas Sarahwati Soebrota dengan ramah.

(Glen)