Audensi FWJI Tangsel ke Satlantas Polres Tangsel Bahas Jaga Kampoeng dan Kamseltibcar Jelang Pemilu 2024

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan audensi ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Selatan.

Dalam audensi itu bertujuan untuk membahas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas diwilayah Polres Tangsel jelang Pemilu 2024 dan program ‘Jaga Kampung’, yang di inisiasi oleh Ketua Umum DPP FWJI.

Audensi tersebut diterima langsung Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh di ruang kerjanya, Jumat (12/01/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Tangsel
AKP Rokhmatulloh mengatakan, di jabatan barunya sebagai Kasat Lantas, tentunya perlu menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan berbagai pihak, termasuk teman-teman media yang ada di wilayah Tangsel.

“Di audensi dan tatap muka ini, saya juga ingin memperkenalkan diri dan berkenalan dengan teman-teman wartawan. Kalau sudah bertatap muka seperti ini kan, kita bisa saling kenal, bukan hanya sebatas lewat komunikasi WA dan group saja,”kata AKP Rokhmatulloh.

AKP Rokhmatulloh, berharap teman-teman media dari forum FWJI korwil Tangsel ini, dapat bekerjasama dan dapat memberikan informasi dan juga masukan serta dapat membantu kegiatan-kegiatan Kamseltibcar Lalu Lintas jelang Pemilu 2024 sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusif.

“Kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan, jelang Pemilu 2024 nanti, mari bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman sehingga situasi lalu lintas juga dapat berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya.

Hadir dalam audensi tersebut, Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno, Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Ratna Sari, Ketua bidang OKK Rusdan, Kasie Bimtek Suhendi dan Kasie Pemberdayaan Perempuan Rosinta serta Humas Glend Karisoh dan Wely.

( Glenboy )