Ratusan Warga Tangsel Hadir di Acara “Ngubek Empang” Berikan Dukungan Andra Soni Jadi Gubernur Banten

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Sebuah gebrakan cemerlang “Ngubek Empang” acara yang digelar Barisan Relawan Andra Soni, untuk menarik massa agar mendukung dan

memenangkan Andra Soni di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Mendapat respon yang baik dari masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung di area empang, Jl. Gang Haji Sait, RT 10/RW 10, Ciater, Serpong, Tangsel. Minggu, sore (12/5). Terlihat ramai diikuti warga masyarakat Tangerang Selatan khususnya diwilayah Ciater.

Ratusan orang mengikutinya, mereka beramai-ramai turun ke empang yang sudah disediakan. Dengan menggunakan tangan dan alat seser untuk bisa mengambil ikan yang terdiri dari jenis ikan Bawal, Mas dan Mujaer.

Kepada para awak media, Taufik Hidayat selaku ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel yang merupakan Barisan Relawan Andra Soni mengungkapkan,

” Agenda hari ini perdana yah, Ngubek Empang yang digelar bersama warga sekitar, tujuan nya untuk memberikan dukungan kepada Andra Soni menang di (Pilgub) sebagai Gubernur Banten 2024. Dan rencananya, kita akan adakan juga ditempat lain,” ungkapnya.

Menurutnya, Andra Soni adalah sosok Politikus yang sudah berpengalaman dan figur yang sangat baik dimata masyarakat.

” Selain berpengalaman di bidang Politik, kami juga percaya Bang Andra Soni sangat mengayomi masyarakat, karena beliau mau turun ke masyarakat, dia juga figur yang sangat baik dan sederhana. Untuk itu kami Barisan Relawan Andra Soni, akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi serta konsolidasi kepada masyarakat khususnya di Kota Tangsel, agar mendukung beliau menjadi Gubernur Banten 2024.” Ujar Ongol sapaan akrab Taufik Hidayat.

Ketika ditanya apakah Andra Soni sudah berkomunikasi dengan para relawannya, berapa persen yang ditargetkan dan bagaimana tanggapan dari masyarakat, dia mengatakan,

” Sejauh ini Bang Andra Soni sudah berkomunikasi dengan para relawan pendukungnya yang sudah banyak di Tangsel, saya melihat antusias masyarakat sangat bagus sekali.”

“Dan target kami, Bang Andra Soni meraih kemenangan hingga 70 persen. Namun, untuk di Tangsel, kami targetkan suara 50 persen,” sebutnya.

Oleh karena itu,” Kami berharap dari acara ini, jelang Pilgub nanti masyarakat bisa berpolitik dengan tidak saling hujat menghujat, dan saling menghina. Mari kita berpolitik dengan riang gembira dan santai.” tutupnya.

(Rany)