Jelang Pilkada 2024, DPD Golkar Gelar Konsolidasi Pemenangan Ade Ruminah

PANGANDARAN, Deliksatu.com – Pilkada serentak November 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Pangandaran menggelar Konsolidasi dan mensosialisasikan Ade Ruminah Kader Perempuan terbaiknya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran kepada Kader-kader di tingkat Kecamatan dan Desa.

Konsolidasi dilaksanakan di 2 Kecamatan yaitu Mangunjaya dan Padaherang dan di hadiri Langsung Oleh Calon Bupati Ade Ruminah, Ketua DPD Golkar M. Taufik Martin, Sekjen DPD Idad, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Seluruh pengurus Desa (PD).

Menurut Ade Ruminah kita melaksanakan konsolidasi ke seluruh struktural partai mulai dari kecamatan Mangun jaya dan kecamatan Padaherang karena ini perlu sekali terutama saya sebagai kandidat juga sebagai kader partai Golkar bahwa yang paling depan dan paling pertama menyatakan kepada masyarakat bahwa Golkar itu siap maju dalam pilkada.

“Terkait Koalisi, Partai Golkar Tetap menyatakan untuk tetap di Posisi Sebagai Bupati Pangandaran, karena Partai Golkar adalah Pemenang Kedua di Pangandaran walaupun nanti koalisi dengan beberapa partai yang mudah-mudahan dapat mengerucut menjadi 1 pasangan dan tetap Golkar ada di Nomor 1,”tegas Ade Ruminah Usai Kegiatan Konsolidasi, Senin (13/05/2024)

Selain itu, terkait dengan program Dalam pencalonan saya sekarang tentu ingin pangandaran itu bisa lebih baik dari hari ini dan menyempurnakan pangandaran terutama dari visi misi pemekaran tokoh-tokoh presidium itu tentu harus dapat kita akomodir, karena menurut saya dengan kita muncul di pilkada 2019 calon dari Golkar adalah tokoh presidium dan saya akan melanjutkan visi misi yang sudah tertuang dan saya akan melanjutkannya.

“Dan juga saya meminta kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar untuk dapat totalitas karena saya akan fokus kepada mesin Partai untuk bagaimana lebih terdepan untuk memenangkan pilkada 2024. Jadi tidak lagi kader partai yang nyerang ke Partai, dan juga sudah di sampaikan oleh Ketua DPD ketika ada kader yang seperti itu maka sanksinya itu di pecat yang bertujuan fokus untuk menang dalam dalam Pilkada 2024,”singkatnya

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Taufik Martin mengungkapkan Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran hari ne melakukan konsolidasi dalam rangka calon bupati pangandaran Bu ade Ruminah ini dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari Kecamatan dan Desa

“Sehingga saya perlu konsolidasi serta mengintruksikan kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar untuk mensosialisasikan Ade Ruminah ke masyarakat untuk sebagian calon Bupati dan wakil bupati pangandaran dari Partai Golkar,”katanya

Selain itu, nama kader Partai Golkar yang di berikan surat tugas selain Ade Ruminah ialah Endjang Naffandy, namun menurut Ketua DPD M. Taufik Martin hingga sekarang belum ada permintaan atau komunikasi dari Endjang Naffandy dari hasil rapat silahkan untuk membuat jadwal untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi, saya juga sudah memerintahkan pengurus DPD untuk mendampingi Endjang Naffandy.

“Saya berpesan kepada semua kita sebagai kader partai politik karena Partai Golkar ini adalah yang mempunyai sistem dan kita harus menjalankan sistem sesuai AD ART Partai, Sehingga kewajiban saya mengintruksikan kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) bagaimana Ade Ruminah ini untuk Ekstabilitas dan Popularitasnya bisa diterima oleh masyarakat sebagai Calon Bupati Pangandaran,”imbuhnya

Selain untuk Pimpinan Kecamatan (PD) dan Pengurus Desa (PD) dan juga Sayap Partai saya juga mengintruksikan hal yang sama. Dalam Pilkada 2024 ini, semua mesin Partai Golkar dan ditambah dengan Koalisi Partai saya yakin untuk bisa memenangkan Pilkada Pangandaran di tahun 2024. Tandasnya (Red)