Mahasiswi UNPAM Tewas Tersenggol Truk di Jalan Raya Ciater Rawa Buntu

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Kecelakaan memilukan kembali terjadi, Menurut informasi yang diterima seorang mahasiswi dari Universitas Pamulang (UNPAM) mengalami kecelakaan di jalan Raya Ciater, Rawa Buntu Serpong, depan Holland Bakery. Selasa, (28/5/2024) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan truk, dan sayangnya menyebabkan korban meninggal dunia. Jenazah korban kemudian langsung dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang dengan menggunakan mobil ambulance.

Warga sekitar melaporkan kecelakaan ini terjadi pada pukul 14.00 WIB. Korban, yang diketahui seorang mahasiswi Unpam jurusan Fakultas Hukum bernama Eva Wulandari, diduga pulang kuliah dari arah Taman Kota menuju Rawa Buntu.

“Sekitar Pukul 14.00 WIB, itu cewek katanya pulang kuliah. Saat berada di lokasi kejadian, korban tersenggol oleh truk tronton yang melintas di dekatnya,” tuturnya.

Informasi dari warga juga menyebutkan bahwa sopir truk yang bersangkutan sudah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, setelah ditahan oleh warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

“Setelah ditahan warga, sopir bersama truknya diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Polres Tangerang Selatan,” tandasnya.

Sementara itu, keluarga korban telah dihubungi oleh teman-teman kuliah korban saat mendatangi lokasi kejadian.

Editor : Glend