Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan Menggelar Acara Musrenbangdes Untuk Anggaran Tahun 2025

Deliksatu.com, Tangerang – Musrenbangdes Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan untuk anggaran tahun 2025 telah digelar dan disampaikan masing masing elemen masyarakat khususnya diwilayah pemerintahan desa Malang Nengah, acara pembukaan disampaikan oleh H. Daniel Ramdani, S. Sos., M. Si selaku PLT Camat Pagedangan segala pemaparan dan penggunaannya langsung diharapkan sesuai dengan usulan dan harapan masyarakat. Dalam sambutannya, Camat Pagedangan, H Daniel mengatakan, peranan media dalam mengisi pembangunan sangatlah penting dia mengajak agar selalu bersinergi dengan semua unsur agar pemerataan pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Sabtu (12/10/2024)

Ditempat yang sama Tata Suharta selaku kepala desa Malang Nengah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu udangan yang hadir, “ia juga berharap, agar semua usulan dapat direalisasikan dan dipergunakan dengan tepat sasaran agar wilayahnya semakin baik disemua sektor, “ucapnya.

Dituturkan oleh Tata Suharta beliau mengajak, “Untuk semua masyarakat agar terus bersinergi dengan Pemdes malang nengah agar apa yang diharapkan semua warga dapat berjalan dengan baik dan pemerataan pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya”. Terlebih pada PLT Camat Pagedangan H Daniel Ramdhani yang ikut hadir dalam acara ini. Tata Suharta mengucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang diharapkan semua komponen masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan yang diperlukan bagi semua desanya, “Pungkasnya.   (Gito Rahmad)