SDN Curug Wetan VI Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 392 dengan Gerak Jalan Santai

TANGERANG, Deliksatu.com – SDN Curug Wetan VI yang beralamat di J Sukabakti Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug meriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang yang 392 dengan  menggelar gerak jalan santai. Jum’at 18 Oktober 2024.

Sebanyak 200 siswa/siswi, Guru, serta orang tua murid antusias membawa banner bertuliskan HUT ke 392 “Kabupaten Tangerang Gemilang”.

Di kesempatan gerak jalan santai itu, Kepala sekolah SDN Curug Wetan VI mengatakan, kini sudah banyak peningkatan dan kemajuan sekolah namun ironisnya lahan dan lokasi tanahnya yang masih kurang luas dan ruang kelasnya yang masih terbatas.

Jadi, kata EMI, sekolah tidak bisa menampung murid yang banyak, bahkan toilet untuk murid pun hanya ada dua ruang yang tidak seperti di sekolah yang lain pada umumnya.

“Kami berharap, Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Dinas Pendidikan bisa memberikan solusi agar luas lahan dan ruang kelas SDN Curug Wetan VI ini bisa ditambah sehingga bisa banyak menampung murid yang ingin sekolah di SDN Curug Wetan VI, “ungkap Emi.

Lanjut Emi, pihak sekolah sudah berusaha menyampaikan hal tersebut kepada Dinas Pendidikan terkait namun hingga saat ini sbelum terealisasi.

“Mudah mudahan di tahun ajaran baru yang akan datang SDN Curug Wetan VI ini bisa menampung lebih banyak lagi siswa-siswinya, “ujarnya.

( TB Mansyur)