Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Tangerang Selatan Resmi Mengukuhkan Badan Pengurus Kecamatan 

Deliksatu –TANGERANG SELATAN – Badan Pengurus Wilayah (BPK) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Tangerang Selatan resmi mengukuhkan Badan Pengurus Kecamatan (BPK) KKSS Kecamatan Setu Periode 2021-2026, Ketua BPK KKSS Setu dijabat oleh Yani Suhaeb.

Ia menyebutkan berbagai program strategis akan disiapkan pengurus sebagai aksi nyata KKSS Setu. Diantaranya, pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga dan berbagai program lainnya.

Ia berkomitmen menghimpun semua putra dan putri Sulawesi Selatan dalam satu organisasi, yang nanti bersama-sama satu visi untuk mendukung program-program Pemerintah Kecamatan Setu.

“Yakni meningkatkan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan. Tak hanya anggota KKSS Setu tetapi juga warga Setu secara umum,” ujarnya usai dikukuhkan.

Ia berharap, KKSS bisa merangkul semua warga Sulsel di Tangerang Selatan. Oleh karena itu, pihaknya akan membuat wilayah binaan, karena ingin memberdayakan masyarakat.

Dengan demikian pada saat mereka berdaya, KKSS akan pindah lagi kepada warga yang perlu diperdayakan.
(Ndra,)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *