Ketum PWCR Silahturahmi Ke Ratu Alexandra Wuryaningrat Di Kompleks Keraton Kasepuhan Kota Cirebon

Cirebon.deliksatu.com –  Ketua Umum Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Sudarto melakukan silahturahmi ke Ratu Alexandra Wuryaningrat di kompleks Keraton Kasepuhan Kota Cirebon, Minggu 6 Febuari 2022.

Silahturahmi tersebut di dampingi oleh jajaran pengurus PWCR diantaranya adalah Sekertaris Umum (Sekum) PWCR Suhendi, Wakil Ketua Umum (Waketum) PWCR Tasim A.Md, Farm, Dewan Penasehat (Wanhat) PWCR Bambang Eko, S.Kc.

Hadir pula beberapa awak media yang tergabung dalam wadah organisasi PWCR diantaranya Hadi. S dari media Cyber88, Dayat dari media Buser MT News, Fajar Sholeh dari media Gelombang, Markus Trisnady dari media Berita 7.

Silahturahmi tersebut di sambut baik oleh Ratu Alexandra Wuryaningrat dengan penuh Kekeluargaan di ruang tamu musium Keraton Kasepuhan Kota Cirebon. Dalam perbincanganya, Bunda Ratu Alexandra Wuyaningrat atau yang akrab di sapa Bunda Ratu mengatakan, pihaknya menyambut baik Kehadiran Pengurus Besar PWCR di Kompleks Keraton Kasepuhan Kota Cirebon.

BACA JUGA : Gereja GKPB Kota Cirebon Mengadakan Tes Gula Darah dan Asam Urat Untuk Lingkungan Jemaat Gereja

Semoga dengan pertemuan ini kita bisa terjalin tali Silahturahmi yang dapat mempererat Hubungan PWCR dengan Keluarga Besar Keraton Kasepuhan. Ya saya sangat Bersyukur atas kehadiran rekan- rekan saudara saya dari PWCR, dan saya bangga dengan adanya wadah Wartawan bernama Paguyuban Wartawan Cirebon Raya.

Dengan wadah ini di harapkan para Awak Media bisa guyub, ucapnya. Bunda Ratu berharap, dalam pertemuan tersebut bisa menguatkan kemitraan strategis yang bisa membangun sinergitas dalam setiap moment penting di Keraton, agar Masyarakat yang tidak tau menjadi tau melalui pemberitaan media.

Akhir dari perbincangan yang penuh keakraban tersebut, Bunda Ratu yang sangat santun dan elegan kepada awak media berkenan melakukan foto bersama dengan pengurus PWCR dan photo tersebut tentunya dapat dijadikan dokumentasi di kantor PWCR.

Di tempat yang sama Sekum PWCR, Suhendi mengatakan, kegiatan silahturahmi tersebut merupakan upaya dari PWCR untuk memperkenalkan keberadaan PWCR kepada seluruh element masyarakat, tanpa kecuali dengan keluarga besar Keraton Kasepuhan. Kita harus bersyukur mengingat PWCR saat ini telah mendapatkan pengesahan melalui Akte Pendirian dari Notaris.

Dan kewajiban kita semua selaku pengurus untuk lebih pro aktif memperkenalkan keberadaan organisasi PWCR yang usianya baru seumur jagung. Mereka yang pernah kita kunjungi adalah bagai dari mitra setrategis kita, dan saya yakin mereka akan mengenal PWCR lebih dekat, dengan demikian PWCR menjadi tidak asing bagi mereka.

Dan kita harus mampu membangun mitra kerja, dan dalam waktu dekat kita aka mengundang mitra strategis kita dalam moment pelantikan dan pengukuhan PWCR nanti. (Markus.T)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *