Sosial  

Menarik Masyarakat TBM Dynamite Donasi Dalam Bentuk Buku, Alat Tulis, Perlengkapan TBM dan lain-lain,

ddeliksatu. Jakarta – Pesan Rakyat – Seirama dengan semangat HUT RI ke-76 Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Dynamite menunjukan kepeduliannya terhadap minat membaca masyrakat.

Diresmikan pada 2 Agustus 2021 dan berlokasi di JL. Lele 5 RT 05 / RW O5 Bambu Apus, Kel. Bambu Apus, Kec. Pamulang, Kota Tangerang selatan TBM Dynamite menyelengarakan berbagai macam kegiatan untuk masyarakat dari Kelas Keterampilan Literasi, Kelas Public Speaking, Kelas Kesenian, Bimba Calistung hingga Bimba SD hadir demi mewujudkan wadah edukasi bagi masyarakat.

Founder TBM Dynamite Ira Elmitiara, S.I.Kom Mengatakan TBM Dynamite hadir sebagai wadah berbagi energi literasi dengan masyarakat.

“Kami sangat bahagia, dengan hadirnya TBM Dynamite di Pamulang, Tangsel ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai wadah edukasi, kreasi dan dan berbagi energi Litersai,'” ucap Ira kepada PesanRakyat.id (17/8).

Selain itu, Ira juga mengatakan TBM Dynamite pun turut membuka donasi dalam rangka untuk menunjang ketertarikan masyarakat dalam hal literasi.

TTBM Dynamite juga membuka donasi dalam bentuk buku, alat tulis, perlengkapan TBM dan lain-lain, hal ini guna menarik masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, tidak luput juga Ira berpesan kepada khalayak luas dalam masa pandemi Covid-19 ini untuk selalu membantu sesama dan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Pada saat Pandemi seperti sekarang ini, kita harus lebih pedulu, Saling bahu-membahu dan bergotong royong untuk menghadapi pandemi, serta menaati protokol kesehatan. Semoga pandemi segera berakhir,” tutup Ira
(Abel)

Leave a Reply

Your email address will not be published.