KLHK RI Realisasikan Bantuan Tempat Sampah Portabel, Samra Tuti : Warga Pondok Maharta Senang

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI realisasi Program Bantuan Pengadaan Tempat Sampah Portabel kepada warga Perumahan Pondok Maharta RW 09 Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren.

Penyerahan itu dilakukan di Balai Warga RW 09 Perumahan Pondok Maharta, Kota Tangerang Selatan (3/7/2023).

Bantuan Tempat Sampah Portabel diserahkan kepada warga Pondok Maharta yang diterima langsung oleh bu Hj Samra Tuti selaku yang menginisiasi dan mengawal kebutuhan warga Pondok Maharta.

“Alhamdulilah warga Pondok Maharta menerima bantuan tempat sampah portabel dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,”Ucap Hj Samra Tuti bacaleg DPRD Provinsi Banten dari partai NasDem.

Samra Tuti mengungkapkan, bahwa warga Pondok Maharta senang sekali atas bantuan yang diberikan kepada warga oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, karena dibutuhkan oleh warga Pondok Maharta.

Sementara, salah satu warga Pondok Maharta juga menambahkan bahwa warga Pondok Maharta sangat senang sekali dengan adanya bantuan tempat sampah seperti ini.

“Kami berharap ibu Hj Samra Tuti dapat tetap terus mengawal kebutuhan warga, khususnya di Pondok Maharta ini,”Ucap salah satu warga.

(Glen/Zoel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *