Sambut HUT Kota Tangsel ke 15 dan Milad Babakan ke 75, Lurah Babakan Ajak Masyarakat Bersholawat Bareng

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Lurah Babakan Teten Haryanto mengajak warga masyarakat untuk datang dan menghadiri bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, melalui ”CURUG BERSHOLAWAT” yang akan berlangsung pada Sabtu Malam Minggu 18 November 2023 4 Jumadil Awal 1445 Jam 19.30 WIB – selesai, di Lapangan Rempas Kp. Curug, Kel. Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel),.

Kegiatan “CURUG BERSHOLAWAT” merupakan rangkaian acara menyambut HUT Kota Tangerang Selatan ke 15 Tahun dan Milad Kelurahan Babakan ke 75 Tahun.

Teten Haryanto selaku Lurah Babakan mengatakan, acara “CURUG BERSHOLAWAT” akan menampilkan Al-Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Al-Habib Abdallah Bin Ja’far Assegaf, Al-Habib Ghasim Bin Ja’far Assegaf, Syakir Daulay serta para Ulama dan Umaro lainnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan dan pada umumnya warga Babakan dan sekitarnya, mari kita berbondong-bondong datang dan hadir serta bersholawat bersama-sama. Karena, Sholawat selain memuliakan nabi, umat Islam akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW di hari pembalasan kelak,” kata Teten kepada Deliksatu.com, Jumat, 17 November 2023.

Teten mengungkapkan, Sholawat merupakan ibadah yang dianjurkan dalam ajaran Islam. Tidak hanya bukti ketaatan terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, akan tetapi dengan bersholawat adalah bukti kita cinta terhadap nabi.

”Jadi…ayo mari kita datang dan ramaikan acara “CURUG BERSHOLAWAT” ini untuk kita memperbanyak bersholawat kepada nabi Muhammad SAW,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Teten berharap, melalui kegiatan “CURUG BERSHOLAWAT” di Kelurahan Babakan ini dapat berjalan lancar dan senantiasa dapat mensyukuri dan mencintai Baginda Nabi Muhammad SAW sehingga bisa mencontoh Akhlaknya untuk menjadi masyarakat yang berakhlak mulia.

“Dengan begitu dapat menciptakan masyarakat dan generasi pemuda yang mempunyai Akhlakul Karimah” kata Lurah Babakan Teten Haryanto.

Terselenggaranya “CURUG BERSHOLAWAT” atau tabliq akbar ini atas kolaborasi dan kerjasama semua unsur masyarakat seperti DKM Masjid Nurul Iman, Komunitas Kelompok Gowes Zero One, Ikan Tan, Remaja Masjid dan Majelis Talim.

( Glen )