Peringatan Maulid Nabi di Kp. Sengkol, Benyamin Davnie : Tekankan Pentingnya Akhlak

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Ketua ICMI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Kp. Sengkol Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Tangerang Selatan pada Jumat (27/09/2024).

Dalam kesempatan ini, Benyamin menyampaikan beberapa hal terutama soal akhlak kepada para masyarakat yang hadir. Termasuk, kepada guru dan orang tua tokoh masyarakat bagaimana mampu mendidik putra-putrinya memiliki akhlak yang baik.

Ia menyoroti pentingnya menjaga tutur kata dan sikap baik dalam kehidupan sehari-hari,Menurutnya, akhlak yang baik adalah pondasi yang harus ditanamkan

Tutur kata baik akan menjadi nilai baik.menghargai kekurangan orang, maka kita akan menjadi individu yang memiliki nilai lebih dibanding mereka yang bersikap sebaliknya,” ujar Benyamin.

Kehadiran orang nomor satu di Tangsel ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kp. Sengkol, yang mengapresiasi pesan-pesan moral yang disampaikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

(Hendra)

Editor : Glend