DPD Partai NasDem Tangsel Gelar Konsolidasi dan Pengarahan untuk Para Bacaleg

TANGERANG SELATANDeliksatu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Tangerang Selatan menggelar Konsolidasi Bakal calon legislatif (Bacaleg) dan Pemenangan Pemilu 2024 di RTC Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Sabtu (24/9/2022).

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Drs. H. Edy. Ariadi mengatakan bahwa kegiatan Konsolidasi Bacaleg ini bertujuan untuk memperkuat struktural partai dan sekaligus pemantapan pemenang Pemilu 2024 bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Konsolidasi bacaleg hari ini adalah untuk ajang silaturahmi dan untuk bagaimana menyatukan sikap kita terhadap partai NasDem. Kita ingin menang, kita ingin kursinya terisi semua, kita ingin DPRD kota/kab, provinsi dan RI diisi semua, itu yang kita inginkan,”kata H. Edy. Ariadi.

Jadi, lanjut H. Edy. Ariadi, nanti ada arahaan, kira-kira suara mana yang akan kita isi. Suara mana yang masih jomplang dan suara mana yang masih harus kita kuatkan, baik itu komunitas lain yang bersimpatisan terhadap partai NasDem.

“Saya yakin NasDem kota Tangerang Selatan dibawah pimpinan ketua DPD H. Saleh Asnawi akan jadi diatas segalanya,”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan tersebut juga dijadikan momentum guna menguatkan komitmen terhadap bacaleg. Menurut dia, kalau jiwanya masuk NasDem maka wajib berkomitmen membesarkan Partai NasDem.

Sementara, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta & Banten) Efendy Choirie menyampaikan, bahwa target Partai NasDem di tingkat nasional diharapkan dapat satu kursi di DPR RI dari setiap DPW dan minimal lima kursi pada DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.

“Kita kuatkan semua temen-temen bacaleg dengan catatan berupaya keras, solid dan juga menjaga bagaimana aktivitas dan narasi besar yang memang dilakukan dan digaungkan oleh Partai NasDem sehingga bisa meraih simpati masyarakat,” pungkasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, mengatakan, pengarahan Bappilu ini menjadi langkah untuk proses melahirkan caleg potensial.

Pengarahan ini juga dapat menjadi langkah-langkah taktis dan strategis untuk para bacaleg di tengah masyarakat.

“Ini tentunya menjadi poin yang sangat penting bagi kita dan yang pasti adalah bagaimana membuat solid teman-teman bacaleg itu sendiri,” jelas H. Moh. Saleh. Asnawi.

Hadir dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPW Partai Nasdem Banten Drs. H. Edy. Ariadi, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta & Banten) Efendy. Choirie (Guscoy), Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, Dewan Pakar DPP NasDem, Badan Advokasi Hukum NasDem, Dewan Prov. Banten Partai NasDem Ria Mahdia Fitria, para Kader dan para pengurus DPD NasDem serta sederet Bacaleg NasDem Kota Tangerang Selatan.

( GLEN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *