DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Gelar Pendidikan Politik

KOTA TASIKMALAYA, Deliksatu.com – Sebanyak ratusan twrdiri dari Bacaleg Partai Demokrat, kader, pengurus Partai Demokrat hadir dalam acara Pendididikan Politik (Dikpol) yang bertempat di Hotel Grand Metro di bilangan Hz Muatofa Kota Tasikmalaya. Sabtu (12/08/2023)

tampak hadir Ketua DPC Parrtai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Sapa’at .S.Sos mengatakan ini dalam rangka pendidikan politik oleh
perwakilan DPD Partai Demokrat Provins Jawa Jawa Barat.

Lanjut Anang menjelang 2024 SDM para pengurus Cabang hingga anak ranting harus ditingkatkan, hal ini bertujuan tiada lain untuk kemenangan Partai Demokrat.

“Dalam Dikpol ini disiapkan para pemateri dari Pengurus DPP Partai Demokrat dan Ketua Bappilu, Semua akan dibina supaya bagimana memenangkan partai Demokrat di Kota Tasikmalaya,”tuturnya.

Adapun Pesan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Agar mesin politik bisa berjalan, mulai penguris DPC ke anak ranting.

“Dan bacaleg dengan para pengurus harus seirama tidak merasa menjadi pesaing masing masing caleg, jadi kita berjuang sama sama dengan memiliki hak yang sama,”pungkasnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Jawa Barat H Anton Sukartono Suratto M.Si, melantik langsung para pengur
us DPAC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya.

Anang Safaat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengatakan, menjelang 2024 SDM para pengurus Cabang hingga anak ranting harus ditingkatkan, hal ini bertujuan tiada lain untuk kemenangan Partai Demokrat.

“Dalam Dikpol ini disiapkan para pemateri dari Pengurus DPP Partai Demokrat dan Ketua Bappilu, Semua akan dibina supaya bagimana memenangkan partai Demokrat di Kota Tasikmalaya,” tuturnya.

Adapun Pesan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Agar mesin politik bisa berjalan, mulai penguris DPC ke anak ranting.

“Dan bacaleg dengan para pengurus harus seirama tidak merasa menjadi pesaing masing masing caleg, jadi kita berjuang sama sama dengan memiliki hak yang sama,” pungkasnya.

(Evi Firdausiah)