Spring Summer Fashion Runway Di Tutup Dengan Kemeriahan Met Gala

Deliksatu.com, Jakarta –-Tepat pada tanggal 23 juni 2024, Spring-summer fashion runway 2024 berlangsung yang berlokasi di kokonut curtains jakarta yang di ikuti oleh seluruh model-model dari indonesia model community (IMC) dan beberapa designer diantaranya Mr A, Atarian, Lu’luul, Anita, RiniBehom, Devy Duff, Uniek dan ditutup dengan koleksi dari Aisyah Jilan.


Acara ini berlangsung dengan meriah dengan di dukung oleh GirlBoys Community dari OMG Beauty, Buka Toko, PinterPrint, Embriyolisse, Team Professional MUA Dari Ka Lechyndho, dan APFI. Tak hanya itu Spring-summer fashion runway juga di hadiri oleh beberapa pecinta fashion, tamu para designer serta tamu dari model-model yang terlibat dalam fashion runway ini.
Acara ini dibuka oleh Ka Arif (Mr A) Selaku dari head BMI Groups serta Yasfie Selaku Ketua IMC 2024, Devi dan Aulia Selaku Pengurus dari IMC, “Tujuan acara ini diadakan yaitu untuk mendukung para designer serta umkm khususnya di industri fashion untuk dapat terus berkembang serta menjadi ajang apresiasi para model untuk tetap berkarya serta menjadi tempat berkembangnya skill atau kemampuan model khususnya di fashion runway” – Ujar Mr A. Mr A juga berpesan bahwa menjadi model professional tidaklah gampang maka dari itu kita harus sama sama berkolaborasi serta menjadikan wadah atau komunitas ini sebagai bagian dari perjalanan karier para model khususnya di industri modeling.
Rangkaian acara Spring-Summer Fashion Runway meliputi : Donasi kepda Panti Asuan, Met Gala, Awards Model, Fashion Show dan ditutup dengan Malam Kebersamaan para Model.

IMC Berbagi merupakan salah satu bentuk kepedulian para model kepada masyarakat yang masih kurang mampu dan pada acara ini para model (Isco,Sachi, Cheryl, Giselle, Yasfie) mewakili para model (IMC) menyerahkan simbolis donasi kepada panti asuhan yang berada di tebet.

Acara Met Gala menjadi salah satu acara yang dinantikan para tamu, banyak koleksi designer yang di tampilkan para model dan best costume Spring-Summer Fashion Runway 2024 adalah Karya dari Atarian yang dipakai oleh model Zahra Aufa, Designer Fifi FN Mendaur yang di pakai oleh model Maulida dan terakhir baju yang di pakai oleh Giselle.

Awards Model (Best Model Of the year) Spring-summer Fashion runway 2024 jatuh kepada : Cheryl Kim, Alaric Isco, Diva Aura, Dian maharani, Alicia Sanda, Putri aafiyah dan Jevia Valiant. Awards model ini merupakan bentuk kepedulian IMC kepada model atas kerja kerasnya selama ini.

Acara spring-summer fashion runway berjalan dengan lancar dan ditutup dengan malam keakrapan para model dengan tukar kado serta makam malam bersama.
Sampai ketemu di acara selanjutnya dan sampai ketemu di Fall & Winter Fahion Runway.

( Red )