LSM IMPAS Adakan Rapat Bersama Semua Struktur Organisasi Dari Ketua Ranting Pengurus 54 Kelurahan Se-tangsel Untuk Menjalin Silaturahmi dan Program Kerja

Deliksatu.com, Tangsel – Lembaga Swadaya Masyarakat yang disingkat dengan Ikatan Masyarakat Peduli Tangerang Selatan (LSM IMPAS) menggelar silaturahmi dan program kerja perdana dengan para pengurus dari Delapan Kecamatan Se-Tangerang Selatan pada hari Jum’at malam jam 20.00 wib s/d selesai berlokasi di Jl. H. Sarmah No.100, Parigi, Kec. Pondok Aren, Kota Tangsel, Banten 15227 (19/07/2024).

Kegiatan acara ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan membahas tentang visi dan misi bersama untuk periode 2024-2027 dimana dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kyai H. Muhlisin yang akrab disapa Abi Mus selaku Dewan Pembina LSM IMPAS juga Pengasuh pondok pesantren Al-Muqriyah Pondok Aren Kota Tangsel, Ketua Umum LSM Impas H.Muchlis S.H, Eko selaku Sekretaris Umum, Supriyadi selaku Waketum, Agung selaku Bendahara, Serta 35 lebih jajaran ketua ranting yang hadir dari 54 ketua disetiap kelurahan yang ada diseluruh kecamatan di Tangsel.

Dalam pidato pembukanya Dewan Pembina LSM IMPAS menuturkan, “Pentingnya koordinasi ini kita adakan setiap bulannya, guna mempererat tali silahturahmi dan lebih mengenal satu sama lain serta menjalin persatuan antara anggota pengurus, ketua umum dan ketua ranting. Sehingga dengan adanya rapat kordinasi dan program kerja struktur organisasi IMPAS, semua yang hadir bertambah juga wawasan, ide dan gagasan yang baru demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan keluarga IMPAS bersama-sama, “Imbuh Abimus.

Progrram kerja yang akan di bahas diantaranya tentang PILKADA dan PILGUB yang sebentar lagi akan kita agendakan bersama diawal november 2024, tergantung kapan kita mulai bergerak dan dapat arahannya demi mensukseskan dalam pemilihan tersebut. Semoga semua program kerja ini kedepannya berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai rencana kita nantinya “Paparnya.

Ditempat yang sama juga ada sedikit sambutan dari Ketua Umum LSM IMPAS H.Muchlis S.H beliau menuturkan, “Kehadiran LSM Impas ini bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mereka yang tidak mampu dan perlu dilindungi dalam hal segala apapun baik moril, materil dan banyak faktor lainnya khususnya untuk semua masyarakat yang menetap diwilayah Tangerang Selatan. Tujuannya agar dapat membantu untuk sesama yang membutuhkan juga menjadi bagian dari organisasinya plat merah di pemerintahan. Sehingga dengan adanya rapat koordinasi dan struktur kepengurusan organisasi IMPAS ini yang perdana, rencana kedepannya dipertengahan 20 agustus 2024 akan menjadi bukti nyata keberadaan sekaligus pengukuhan dan deklarasi pembentukan LSM IMPAS, “Tegas H. muchlis. (Gito Rahmad)